Marhaban Yaa Ramadhan


Alhamdulillah kita semua bisa bertemu bulan suci ramadhan kembali. Mari kita sambut bulan ramadhan dengan semangat keislaman dan hati yang ikhlas. Kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena kita bisa bertemu kembali dengan bulan suci ini. Di bulan ini, mari kita tinggalkan sejenak pikiran penat yang memikirkan dunia, mari kita perbanyak amal kita, ibadah kita, pahala kita agar kita dapat digolongkan sebagai orang-orang yang bertakwa dan semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT. Amin....
Bulan ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu oleh umat muslim di dunia karena bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Di bulan ramadhan semua ibadah kita, amal kita dilipat gandakan oleh Allah SWT maka dari itu mari kita perbanyak semua amal kita. Di bulan suci ini Allah SWT senantiasa membuka pintu surga dengan lebar-lebar dan menutup pintu neraka. Bulan ramadhan ini Allah SWT akan menguji hawa nafsu umat manusia dibumi tanpa ada gangguan dari setan atau pengganggu yang lain. Allah SWT akan menkerangkeng setan agar tidak mengganggu umat manusia dalam menjalankan salah satu rukun islam yaitu puasa.
Bulan ramadhan adalah bulan yang istimewa dalam 1 tahun. Bulan ramadhan adalah bulan dimana kita harus puasa. Apa itu puasa ?. Puasa adalah menahan haus dan lapar, kita juga disuruh agar dapat mengendalikan hawa nafsu kita agar tidak mengurangi pahala puasa kita. Bulan ramadhan adalah bulan pelatihan saja dan diharapkan bulan-bulan berikutnya kita dapat lebih baik dari bulan ramadhan ini.

0 komentar:

Posting Komentar